Video Pembuktian Teorema Phytagoras

Hai, readers :)

Apa kabarnya nih , sobat? Semoga sehat selalu dan tetap semangat ya ! :D

Pada post sebelumnya, saya sudah membagi video pembelajaran mengenai “Introduction about Trigonometry” yakni perkenalan dan pendahuluan pada materi trigonometri.

Nah, pada pos kali ini,saya akan membagi video pembelajaran mengenai pembuktian teorema phytagoras.

Nah, mungkin sobat berpikir,

“lah, kan ini katanya blog tentang trigonometri, kok ada phytagoras,ya?”ย ๐Ÿ˜€

Nah, jadi begini sobat, pada trigonometri kan kita belajar bermacam -macam yang berhubungan dengan segitiga. Di trigonometri kita juga mengenal mengenai segitiga siku-siku yang juga nantinya akan menggunakan teorema phytagoras dalam perhitungannya,kan? ๐Ÿ™‚
Jadi, kali ini saya ingin membagikan video mengenai pembuktian teorema phytagoras yang saya unduh dari youtube.

Perhatikan, analisa , dan pelajari dengan seksama ya ๐Ÿ™‚

Ada lagi nih :

 

Nah, kalau masih bingung silakan diputar berulang-ulang agar sobat paham ๐Ÿ˜‰

Sekarang, jadi tahu kan bagaimana pembuktian teorea phytagoras?

Itu hanya salah satu loh. Masih banyak lagi cara pembuktian teorema phytagoras. Nanti, di lain kesempatan saya share lagi ya ๐Ÿ™‚

Sekian dulu ya posting-an saya kali ini. Semoga bermanfaat ;)

Tetap semangat dan rajin belajar untuk kita semua, ya :)

 

Leave a comment